Aplikasi Android untuk Mirror ke PC via WiFi & USB (No Root) Aplikasi Android untuk Mirror ke PC via WiFi & USB (No Root) - MSProx

Latest News

Aplikasi Android untuk Mirror ke PC via WiFi & USB (No Root)


Ada banyak alasan untuk mirroring Layar Android ke PC Anda. Mungkin Anda ingin bermain game keren, atau menonton beberapa video atau hanya ingin menjadi produktif dengan mengendalikan smartphone android Anda langsung dari PC Anda. Ini selalu dingin. Di sini, saya ingin menunjukkan kepada Anda cara terbaik yang pernah ditemukan untuk cermin layar android Anda ke PC Anda yang tidak memerlukan root. Jadi, mari kita mulai.

Mobizen aman karena kebutuhan dua faktor otentikasi untuk terhubung ke PC. Jadi, Anda sepenuhnya aman. Hal ini juga memiliki fitur lain yang besar seperti rekaman layar (yang lagi membutuhkan root) baik dari perangkat Anda dan PC Anda. Ini catatan layar pada 30 fps, yang cukup baik. Tapi tidak baik untuk aplikasi game. Jika Anda punya perangkat high-end dengan RAM yang baik dan GPU. Maka Anda pasti akan mendapatkan performa yang luar biasa saat merekam permainan.

Meskipun aku punya beberapa kontra juga. UI tidak baik pada aplikasi dan juga pada perangkat lunak PC. Tapi, seperti yang saya katakan saya menggunakannya dengan tujuan jiwa untuk mirroring, saya bisa melepaskan itu. Kadang-kadang memiliki masalah koneksi melalui WiFi. Dan juga jika Anda menggunakan aplikasi ini dengan perangkat entry level itu akan menguras kejelasan GUI dari layar Anda saat mirroring.

Update: Aplikasi ini telah diperbarui dengan perbaikan bug dan aplikasi tertentu telah dikembangkan untuk Samsung Mobile dan Tablet Devices. Memberikan perangkat lebih banyak dukungan dan stabilitas. Jika Anda memiliki perangkat Samsung dibandingkan langsung men-download Mobizen untuk Samsung App.


Untuk apa proses mirroring (menampilkan layar Android di layar PC)? Ada banyak kegunaan yakni:

Untuk aktivitas main game di layar yang lebih lebar.
Keperluan presentasi.
Menonton video dengan layar lebih lebar.
Streaming video dan musik.
Menampilkan video atau foto ke layar lebih lebar.
Dan masih banyak lagi.

Sayangnya Mobizen tidak bisa ditanamkan ke “sembarang” perangkat. Setidaknya, perangkat baik PC atau Android memiliki syarat spesifikasi minimum yakni:

Android 4.0+ untuk smartphone atau tablet.
Untuk sreen recording atau capture video: Android 4.2+ untuk smartphone atau tablet.
Untuk web acces: Chrome 21+, Safari7+, Firefox18+, dan Internet Explorer 10+.
PC/laptop: Windows XP ke atas dan Mac OS X 10.7 ke atas.
Mobizen bisa diunduh dan diinstal gratis tanpa penawaran item di dalam aplikasi atau opsi upgrade ke versi pro atau premium.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Yakni:

~ Unduh aplikasi Mobizen untuk Android lalu sign up. (Download) or (Download For Samsung)
~ Unduh Mobizen untuk PC di sini lalu log in. (Download)
~ Hubungkan Mobizen Android ke PC via WiFi atau USB.
~ Selesai.





No comments:

Post a Comment

Theme images by ULTRA_GENERIC. Powered by Blogger.